11 November 2023
Mazda Deta - Menjaga interior mobil tetap bersih adalah kunci agar berkendara tetap nyaman. Namun, hal ini seringkali luput dari perhatian pemilik mobil.
Interior yang bersih dan nyaman membuat sopir dan penumpang kerasan sepanjang perjalanan, terlebih jika harus berkendara dalam waktu yang lama. Merawat kabin mobil sebenarnya sesimpel menata barang-barang di mobil tertata rapi.
Selain mengatur barang-barang tertata rapi, ada beberapa cara untuk menjaga kabin tetap nyaman.
Cara pertama yang bisa dilakukan untuk membuat kabin Mazda nyaman dengan menghindari makan dan minum di dalam mobil. Hal ini bisa menyebabkan sisa makanan berceceran atau parahnya minuman tumpah ke jok mobil dan karpet.
Bagi yang suka merokok sambil mengemudi bisa mulai menyetop kebiasaan tersebut. Selain melanggar aturan lalu lintas, kebiasaan tersebut juga membuat mobil Mazda bau rokok yang sama tidak mudah untuk menghilangkannya.
Berikutnya Kamu bisa menjaga mobil Mazda mu terhindar dari debu jalanan dengan tidak membuka jendela saat berkendara. Khususnya ketika melintasi jalanan yang berdebu. Ini lantaran debu yang masuk bisa menempel ke interior mobil.
Memasang pengharum mobil dengan aroma yang bisa membuat berkendara menjadi lebih nyaman. Namun tak jarang pemilik mobil asal memilih pengharum ruangan yang berujung membuat pengemudi dan penumpang mual.
Karena itu, penting untuk memilih pengharum ruangan dengan aroma soft yang tidak bikin mual. Kamu bisa mencoba pengharum ruangan dengan aroma ocean, teh atau peppermint. Aroma-aroma soft ini membuat kabin Mazda mu makin nyaman dan terasa segar.
Pastikan untuk rutin membersihkan bagian interior mobil. Kamu bisa melakukannya ketika mencuci mobil.
Ketika membersihkan interior mobil Mazda mu perhatikan bagian jok, dashboard, tempat sisa makanan dan karpet yang merupakan kotoran dan debu sering bersarang.
Jika berencana membeli mobil Mazda, Anda tidak perlu khawatir lagi. Dealer resmi mobil Mazda, temukan promo pembeilan, diskon, dan booking servis di Dealer Mazda Terlengkap di Lampung Jl. ZA. Pagar Alam No. 154, Gedong Meneng, Bandar Lampung dan Jakarta Jl.Kramat Raya No 158, Kenari, Senen, Kota Jakarta Pusat. Customer Service Mazda Pagar Alam : 0821 5500 4848
Tags: tips otomotif
29 February 2024
ArtikelSangat penting untuk selalu bersiap menghadapi keadaan tak terduga yang mungkin terjadi sepanjang perjalanannya. Artikel ini akan membahas peralatan penting yang harus selalu ada di mobil.
28 February 2024
ArtikelTahukah Anda perbedaan oli gardan dan oli transmisi? Artikel berikut ini akan membahas perbedaan oli gardan dan oli transmisi, serta tanda-tandanya oli gardan dan oli transmisi harus diganti.