Logo

22 June 2023

Ini Penampakan Mazda 2 Facelift 2023, Harga mulai Rp 250 Jutaan

Berita

Mazda Deta - Mazda 2 facelift 2023 kini telah diluncurkan di Thailand dalam bentuk hatchback dan sedan. Ini merupakan update kedua Mazda 2 sejak tahun 2014 lalu, menyusul facelift yang dilakukan untuknya di tahun 2019 lalu.

Berstatus facelift, ubahan yang disajikan memang terbilang minor, termasuk bagian depan dan belakangnya.

Interior dan Eksterior Mazda 2 Facelift 2023

Mazda 2 facelift interior

Mobil kecil ini hadir dalam empat level trim baru: Centre-Line, Homura, Exclusive-Line, dan Homura Aka. Ada juga dua warna cat baru, Aero Grey dan Air Stream Blue.

Semua model mendapatkan desain gril baru dengan model Centre-Line dan Exclusive-Line yang menampilkan panel besar berwarna di bagian bawah gril.

Panel gril diwarnai dengan warna eksterior seperti Soul Red Crystal, Snowflake White, Platinum Quartz, Polymetal Grey, dan Air Stream Blue.

Baca juga: Performa Tangguh, Inilah Spesifikasi Mazda 3 Hatchback dan Harga

Pada Machine Grey, Deep Crystal Blue, Ceramic Metallic, dan Aero Grey, panel gril berwarna Jet Black.

Di dalam model Centre-Line dan Exclusive-Line, terdapat kombinasi warna yang serupa, dengan panel dasbor dekoratif baru yang bervariasi tergantung warna eksterior.

Mobil Air Stream Blue dan Ceramic Metallic memiliki panel dasbor berwarna mint, sedangkan mobil Soul Red Crystal, Snowflake White, Platinum Quartz, dan Polymetal Grey memiliki panel dasbor berwarna putih murni. Warna eksterior yang tersisa dipasangkan dengan cermin hitam.

Homura dan Homura Aka dirancang untuk tampilan yang lebih sporty. Ini menampilkan gril sarang lebah hitam dengan tab aksen merah, kaca spion hitam mengkilap, velg hitam 16 inci, dan antena atap sirip hiu hitam.

Fitur dan Spesifikasi Mazda 2 Facelift 2023

Homura Aka juga menyertakan velg mesin metalik hitam dan perak, atap hitam gloss, jok setengah kulit hitam dengan aksen merah, dan roda kemudi kulit berpemanas dengan jahitan merah.

Semua model dilengkapi dengan navigasi, Apple CarPlay nirkabel, cruise control, Bluetooth terintegrasi, dan kontrol iklim.

Satu-satunya mesin bensin 1.5 tetap tidak berubah dan tersedia dalam tiga versi, 75PS, 90PS dan 115PS, yang terakhir disediakan untuk Homura Aka.

Gearbox otomatis tersedia sebagai opsi.

Menyoal jantung pacu Mazda 2 facelift, di Thailand tersedia dua varian mesin. Pertama ada mesin bensin 1.299 cc Skyactiv-G 4 Silinder, yang mampu menghasilkan tenaga 93 tk dan torsi 123 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan.

Baca juga: Harga Mazda CX 3 Sport 1.5L 2023: Spesifikasi, Fitur & Warna

Kemudian pilihan mesin yang kedua adalah mesin diesel 1.499 cc Skyactiv-D 4 silinder, yang menghasilkan 105 tenaga kuda dan torsi 250 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan.

Harga Mazda 2 Facelift 2023

Harga Mazda 2 facelift di pasar Thailand dibanderol mulai 599,000 baht atau sekitar Rp 250 juta untuk varian terendah (1.3 C AT) sampai 830,000 baht atau sekitar Rp 355 juta untuk varian tertinggi yakni diesel 1.5 XDL AT.

***

Dealer Mazda Deta service resmi mobil Mazda, temukan promo, diskon, dan booking servis di Dealer Mazda Terlengkap di Lampung Jl. ZA. Pagar Alam No. 154, Gedong Meneng, Bandar Lampung dan Jakarta Jl.Kramat Raya No 158, Kenari, Senen, Kota Jakarta Pusat. Customer Service Mazda Pagar Alam : 0821 5500 4848

Tags: Mazda 2

Promo

Artikel lainnya

29 February 2024

Artikel

10 Peralatan dan Aksesoris yang Wajib Ada dalam Mobil

Sangat penting untuk selalu bersiap menghadapi keadaan tak terduga yang mungkin terjadi sepanjang perjalanannya. Artikel ini akan membahas peralatan penting yang harus selalu ada di mobil.

Selengkapnya

28 February 2024

Artikel

Perbedaan Oli Gardan dan Oli Transmisi, Kapan Waktunya Harus Diganti

Tahukah Anda perbedaan oli gardan dan oli transmisi? Artikel berikut ini akan membahas perbedaan oli gardan dan oli transmisi, serta tanda-tandanya oli gardan dan oli transmisi harus diganti.

Selengkapnya

Chat
Kami


Test
Drive


Simulasi
Kredit
Copyright © 2022 Mazda Deta