Logo

01 December 2022

New Mazda CX-5 Punya Warna & Varian Baru

Berita

Mazda Indonesia secara resmi memasarkan New Mazda CX-5 di Indonesia. Mobil ini mendapatkan banyak ubahan di sektor interior dan eksterior, serta varian baru.
 
Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menyebutkan SUV terbarunya ini dikembangkan dengan mengedepankan 7G concept serta dukungan inovasi, kreativitas, dan teknologi terkini.

Sehingga diharapkan bisa memuaskan para konsumen mereka melalui serangkaian perubahan yang ada di New CX-5.
 
Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia,” ucap Ricky pada Jumat (1-4-2022) melalui jumpa pers virtual.

Dari tampilan depan, CX-5 hadir eksterior lebih segar mulai dari desain grille depan baru, desain lampu LED baru, Signature Wing dengan frame lebih tebal, dan tak ketinggalan desain baru untuk pelek berukuran 19 inci.

Di belakang kemudian turut dilakukan penyesuaian desain bumper dan lampu baru.
 
Kemudian masuk ke kabin, ada sejumlah teknologi baru yang berikan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Mulai dari wireless charging (Qi); hands-free power lift gate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor kaki; drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara, serta ruang bagasi dengan papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan.

Di Balik kap mesin masih dengan bongkahan 2.488 cc yang hasilkan tenaga 190 PS @ 6.000 rpm dan torsi 252 Nm @ 4.000 rpm.
 
Konsumen bisa memilih 6 pilihan warna, mulai dari Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Polymetal Grey Metallic, dan Zircon Sand Metallic sebagai warna terbaru. Soal harga, tersedia varian Elite dengan banderol Rp597,7 juta dan Kuro Edition senilai Rp607,7 juta (on the road DKI Jakarta).

Tags: Mazda CX 5, SUV, Harga Mazda CX 5

Promo

Artikel lainnya

29 February 2024

Artikel

10 Peralatan dan Aksesoris yang Wajib Ada dalam Mobil

Sangat penting untuk selalu bersiap menghadapi keadaan tak terduga yang mungkin terjadi sepanjang perjalanannya. Artikel ini akan membahas peralatan penting yang harus selalu ada di mobil.

Selengkapnya

28 February 2024

Artikel

Perbedaan Oli Gardan dan Oli Transmisi, Kapan Waktunya Harus Diganti

Tahukah Anda perbedaan oli gardan dan oli transmisi? Artikel berikut ini akan membahas perbedaan oli gardan dan oli transmisi, serta tanda-tandanya oli gardan dan oli transmisi harus diganti.

Selengkapnya

Chat
Kami


Test
Drive


Simulasi
Kredit
Copyright © 2022 Mazda Deta