Logo

18 August 2023

Promo Service Kemerdekaan, Mazda Deta Bagi-bagi Diskon

Berita

Mazda Deta - Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-78, dealer Mazda Deta membagikan diskon-diskon menarik.

 Dalam even Promo Service Kemerdekaan, dealer Mazda Deta membagi-membagikan diskon, meliputi:

  • Jasa service 10%,
  • Diskon sparepat 5% hingga,
  • Diskon asesoris 15%.

Dapatkan promo menarik dari Mazda Indonesia hingga tanggal 20 Agustus 2023.

Promo service Kemerdekaan Mazda Deta

Kamu juga bisa melakukan service booking dan perawatan dengan menggunakan diskon 10% jasa servis di dealer Mazda Deta terdekat dengan whatsapp di nomer 081360444229.

Sampai jumpa di lokasi ya!

Dealer Mazda Deta

Dealer Mazda, dealer mobil Mazda terkemuka di Lampung dan Jakarta. Lampung: Jl. ZA. Pagar Alam No. 154, Gedong Meneng, Bandar Lampung dan Jakarta: Jl.Kramat Raya No 158, Kenari, Senen, Kota Jakarta Pusat, jika Anda yakin Mazda adalah pilihan ideal untuk kendaraan Anda berikutnya atau ingin melihat kelebihannya secara langsung.

Mazda Deta memiliki berbagai macam kendaraan Mazda baru dan berkualitas, dan tim kami yang ramah dapat menjawab semua pertanyaan Anda tentang manfaat yang akan diberikan Mazda kepada Anda. Hubungi kami di customer service Mazda Pagar Alam : 0821 5500 4848.

Tags: Mazda Deta

Promo

Artikel lainnya

29 February 2024

Artikel

10 Peralatan dan Aksesoris yang Wajib Ada dalam Mobil

Sangat penting untuk selalu bersiap menghadapi keadaan tak terduga yang mungkin terjadi sepanjang perjalanannya. Artikel ini akan membahas peralatan penting yang harus selalu ada di mobil.

Selengkapnya

28 February 2024

Artikel

Perbedaan Oli Gardan dan Oli Transmisi, Kapan Waktunya Harus Diganti

Tahukah Anda perbedaan oli gardan dan oli transmisi? Artikel berikut ini akan membahas perbedaan oli gardan dan oli transmisi, serta tanda-tandanya oli gardan dan oli transmisi harus diganti.

Selengkapnya

Chat
Kami


Test
Drive


Simulasi
Kredit
Copyright © 2022 Mazda Deta