Logo

05 February 2023

Fakta Unik Dealer Mazda Pagar Alam Bandar Lampung

Berita

Mazda Deta - Dealer terbaru Mazda kembali dibuka oleh PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia. Alamatnya 154 Jalan ZA Pagar Alam, Bandar Lampung.

Diler kelima di Pulau Sumatera, setelah yang ada di Medan, Pekanbaru, Batam, dan Palembang, merupakan diler Mazda Pagar Alam yang resmi dibuka PT EMI 2022. Dikutip dari idntimes.com berikut ulasan dealer Mazda Deta Pagar Alam.

Sisi menarik dari dealer

Di jantung kota Bandar Lampung, Anda bisa menemukan Mazda Pagar Alam. Branch Manager Christian Susanto PT Pegasus Prima Sakti mengawasi administrasi jaringan dealer.

Pedagang itu menempati ruangan seluas 1.000 meter persegi. Dealer Mazda di Pagar Alam berstruktur dua lantai.

Ruang pamer, ruang tunggu klien, dan bengkel semuanya terletak di lantai satu. Area administrasi dan pemasaran terletak di lantai dua.

Dengan dua showroom unit display dan satu showroom untuk pengapalan, PT Pegasus Prima Sakti (Mazda Pagar Alam) menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) untuk mendukung brand Mazda yang berkualitas.

Baca juga: Mobil Elektrifikasi dari Mazda Bakal Rilis Semester Pertama 2023

Showroom dan bengkel mazda deta pagar alam

Showroom dan bengkel mazda deta pagar alam

Area bengkel memiliki 3 ruang servis

Tiga ruang servis dengan peralatan terkini yang memenuhi persyaratan Mazda Corporation Jepang terletak di area bengkel. Komponen penting lainnya dari layanan yang ditawarkan oleh Mazda Pagar Alam adalah kenyamanan klien.

Terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu dengan akses internet, kids zone, serta drink and food station. Pelanggan mobil di Mazda Pagar Alam, seperti halnya semua dealer Mazda di Indonesia, berhak atas Garansi Mazda 3 tahun atau 100.000 miles (mana yang lebih dulu).

Dealer Mazda lebih dekat dengan pelanggan

Yanto Lim, direktur PT Pegasus Prima Sakti, dan Ricky Thio, direktur pelaksana PT Eurokars Motor Indonesia, berpartisipasi dalam pawai sebagai perwakilan. Prosesi tersebut terdiri dari rangkaian pelantikan, diawali dengan pemotongan pita dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Ketersediaan dealer yang memberikan pelayanan menyeluruh, menurut Ricky, sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia. Pelanggan awalnya berhubungan dengan mitra dealer, juga dikenal sebagai garis depan Mazda.

Karena itu, ia menjelaskan dalam keterangan tertulis, Sabtu, pembukaan gerai Mazda di daerah kritis merupakan upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

Baca juga: Laris Manis, Penjualan Mazda Tembus 3.800 Unit

Tren pertumbuhan Mazda di Indonesia positif

Menurut Ricky, brand Mazda di Indonesia terus berkembang positif sejak bergabung dengan Eurokars Group Indonesia pada akhir 2016 lalu.

“Kami selalu bekerja keras untuk menunjukkan komitmen kami dalam meningkatkan kehadiran merek Mazda di Indonesia,” ujarnya.

“Kami senang menyambut Mazda Pagar Alam sebagai diler,” lanjutnya. “Dealer ini akan melengkapi portofolio jaringan dealer Mazda yang ada di Indonesia saat ini.

Ricky mengatakan, pihaknya masih berupaya mengadaptasi Mazda Corporate Identity terbaru untuk setiap diler baru yang dibuka. Selain itu, standar layanan yang mengikuti pedoman Mazda Corporation di Jepang sedang diterapkan. Dia menyatakan, “Kami pikir dengan upaya ini, citra merek premium Mazda akan semakin kuat.

Tags: bengkel Mazda, bengkel Mazda terdekat, Mazda Pagar Alam, Mazda Deta

Promo

Artikel lainnya

29 February 2024

Artikel

10 Peralatan dan Aksesoris yang Wajib Ada dalam Mobil

Sangat penting untuk selalu bersiap menghadapi keadaan tak terduga yang mungkin terjadi sepanjang perjalanannya. Artikel ini akan membahas peralatan penting yang harus selalu ada di mobil.

Selengkapnya

28 February 2024

Artikel

Perbedaan Oli Gardan dan Oli Transmisi, Kapan Waktunya Harus Diganti

Tahukah Anda perbedaan oli gardan dan oli transmisi? Artikel berikut ini akan membahas perbedaan oli gardan dan oli transmisi, serta tanda-tandanya oli gardan dan oli transmisi harus diganti.

Selengkapnya

Chat
Kami


Test
Drive


Simulasi
Kredit
Copyright © 2022 Mazda Deta