Logo

05 January 2023

Laris Manis, Penjualan Mazda Tembus 3.800 Unit

Berita

Penjualan Mazda di akhir tahun 2022 di Indonesia cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan penjualan konsumen tersebut yang mencapai lebih dari 3.000 unit.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, berharap penjualan Mazda bisa menembus angka 3.800 unit hingga akhir tahun setelah melihat tren penjualan yang cukup baik.

Baca juga: Kenapa Mazda Kualitasnya Bisa Setara dengan Mobil Eropa? Ini Sejarahnya

“Sampai akhir tahun, kami ingin menjual 3.800 unit. Kami sedang berupaya mengurangi back order untuk CX-3” Senin, 12 Desember 2022, saat ditemui di wilayah Jakarta Pusat, kata Ricky.

Mobil Mazda terlaris

“Oleh karena itu, kami akan mengirimkan Mazda CX-3 pada bulan Desember sebagai upaya untuk mengurangi backorder. Pada bulan November, 400 unit.

Dengan demikian kami yakin masih bisa mencapai 3.800 unit sebelum akhir tahun ini,” lanjutnya.

Baca juga: New Mazda CX-5 Punya Warna & Varian Baru

Sekadar diketahui, Mazda saat ini tengah melalui masa inden yang kemungkinan bisa bertahan hingga 1.600 unit. Ricky menegaskan bahwa waktu tunggu konsumen yang lama disebabkan oleh situasi dengan chip semikonduktor.

Mazda CX-3 adalah model paling populer di kalangan konsumen, diikuti oleh Mazda CX-5.

"1.600 unit sedang dipesan. Saya pikir angka pada Mazda CX-3 saya antara 600 dan 800. Harga CX-5 antara $400 dan $500. Lainnya adalah model yang berbeda. Karena spare part, chip masih menjadi alasan” tegasnya.

Tags: Mazda CX 5, Mazda CX 3, Mazda

Promo

Artikel lainnya

29 February 2024

Artikel

10 Peralatan dan Aksesoris yang Wajib Ada dalam Mobil

Sangat penting untuk selalu bersiap menghadapi keadaan tak terduga yang mungkin terjadi sepanjang perjalanannya. Artikel ini akan membahas peralatan penting yang harus selalu ada di mobil.

Selengkapnya

28 February 2024

Artikel

Perbedaan Oli Gardan dan Oli Transmisi, Kapan Waktunya Harus Diganti

Tahukah Anda perbedaan oli gardan dan oli transmisi? Artikel berikut ini akan membahas perbedaan oli gardan dan oli transmisi, serta tanda-tandanya oli gardan dan oli transmisi harus diganti.

Selengkapnya

Chat
Kami


Test
Drive


Simulasi
Kredit
Copyright © 2022 Mazda Deta