Logo

17 March 2023

Lima Produk Unggulan Mazda Tampil di GJAW 2023

Berita

Mazda Deta - Distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, turut meramaikan pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 dengan menampilkan lini produk unggulan.

Mazda turut menghadirkan lini produk dengan unit terbatas, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif hanya di pameran otomotif ini.

Baca juga: Mazda CX-9 Dapat Fitur Baru di GJAW 2023, Harga Tak Berubah

Pada gelaran GJAW 2023, Mazda menampilkan lima jajaran mobil andalannya di beberapa segmen seperti Mazda CX-9 AWD Soul Red Crystal, Mazda CX-3 Polymetal Grey, Mazda2 Sedan Platinum Quartz Metallic, Mazda CX-5 AWD EMI 6th Anniversary Rhodium White Metallic, dan Mazda MX-5 RF Manual Transmision.

Produk Unggulan Mazda Tampil di GJAW 2023

Lebih lanjut, tema dari pameran GJAW 2023 ini adalah otomotif dan lifestyle dimana Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion.

Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia kembali berkolaborasi dengan salah satu desainer fashion ternama, Jeffry Tan, di GJAW 2023 untuk menghadirkan sinergi otomotif dan fashion lewat koleksi collaboration merchandise “Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan” dengan tema “Jinba-Ittai”.

Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari menyampaikan, koleksi exclusive merchandise Mazda Curated Jacket dengan Jeffry Tan kaya akan filosofi. Inilah yang selama ini erat dipegang Mazda yaitu Jinba-Ittai.

Baca juga: Laris Manis, Penjualan Mazda Tembus 3.800 Unit

Dalam hal fesyen, filosofi Jinba-Ittai bisa dilihat dari bagaimana cara berpakaian dan gaya yang membuat nyaman dan sesuai. Membuat merasakan adanya kesatuan dan koneksi dengan diri sendiri.

”Berpegang erat pada filosofi tersebut, PT EMI mengajak Jeffry Tan untuk membuat merchandise eksklusif dan terbatas yang diberikan untuk pembeli unit Mazda selama ajang GJAW 2023 berlangsung,” ungkapnya.

Kemudian, Mazda Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk beberapa unit di atas. Seperti down payment dengan harga rendah sebesar 10 persen, hingga harga khusus untuk produk tertentu, juga cashback hingga puluhan juta rupiah, dan program 5 Years Warranty.

 

Tags: promo, GIIAS, Mazda CX 9, Mazda MX 5 RF

Promo

Artikel lainnya

29 February 2024

Artikel

10 Peralatan dan Aksesoris yang Wajib Ada dalam Mobil

Sangat penting untuk selalu bersiap menghadapi keadaan tak terduga yang mungkin terjadi sepanjang perjalanannya. Artikel ini akan membahas peralatan penting yang harus selalu ada di mobil.

Selengkapnya

28 February 2024

Artikel

Perbedaan Oli Gardan dan Oli Transmisi, Kapan Waktunya Harus Diganti

Tahukah Anda perbedaan oli gardan dan oli transmisi? Artikel berikut ini akan membahas perbedaan oli gardan dan oli transmisi, serta tanda-tandanya oli gardan dan oli transmisi harus diganti.

Selengkapnya

Chat
Kami


Test
Drive


Simulasi
Kredit
Copyright © 2022 Mazda Deta